Sunduq Pembebasan Tanah untuk Rumah Tahfidz dan Madrasah Diniyyah Bina Ummah

Sunduq Pembebasan Tanah untuk Rumah Tahfidz dan Madrasah Diniyyah Bina Ummah

_*Bismillaahirrrahmaanirrahiim.*_

🔹Segala puji hanya bagi Allah yang telah memberikan kemudahan terselenggaranya kegiatan dakwah berapa tahun ini dari desa ke desa diarea Temanggung.

🔹Berdakwah di pelosok-pelosok desa, tentu jauh berbeda dengan menyelenggarakan majelis-majelis ilmu di wilayah kota yang sudah mempunyai fasilitas jauh lebih memadai. Jalanan yang mudah dan akses yang serba dekat, transportasi yang relatif lebih murah dan terjangkau, pola pikir yang lebih terbuka, dan sikap toleransi yang bisa dikata lebih mudah menerima hal baru.

🔹Dengan segala keterbatasan yang ada, tetaplah diupayakan yang terbaik sesuai kemampuan yang ada. Oleh karenanya, dibutuhkan ta’awun/ kerjasama seluruh kaum muslimin pada umumnya, dan masyarakat Temanggung pada khususnya di mana saja mereka berada.

🔹 _*Alhamdulillah, terkhusus kajian yg berada dimasjid Al Hikmah Drono, Kec. Tembarak, Kab. Temanggung dibawah binaan (Al Ustadz Abu Hammam Kiryani, Lc. Pengasuh Ponpes. Tahfidh Al Qur’an & Bahasa Arab At Taqwa Al Islamiy Borobudur) akan membebaskan tanah seluas 196 m2 didekat masjid yg lumayan strategis lahan dan posisinya, dg total biaya Rp. 70.000.000 (Tujuh Puluh Juta Rupiah), guna sarana penunjang untuk menghafal Al Qur’an, Madrasah Diniyyah untuk masyarakat, sarana mempererat ukhuwah islamiyyah dan agar kemanfaatan dakwah yg telah berjalan lebih bisa dirasakan untuk kaum muslimin.*_

🔹Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi kaum muslimin yang ingin menggemukkan pundi-pundi pahala akheratnya dengan cara menjadi donatur untuk pembebasan tanah wakaf tersebut. Semoga dengannya menjadi pahala jariyah yang tak henti mengalir sampai datang hari kiamat untuk penginfaknya.

🔹Semoga Allah senantiasa memudahkan dan meringankan beban seluruh kaum muslimin di mana saja berada. Melancarkan rizki dan menambah barakah dari seluruh yang telah Allah karuniakan untuk kita semua.

Temanggung, 14 Maret 2019.

📗Rekening Infaq dan Donasi.

*Bank Mandiri Syariah No. Rekening : 7059756561 atas nama Kiryani.*

Konfirmasi

☎ 082141117260
(Pay Riyadi)

☎ 0857 4316 7686
(Setyo Budi Atmoko)

Didukung Oleh:

🔹Takmir Masjid Al Hikmah
🔹Baitul Mal Kadang TMG
🔹Pesantren Menara Al Qur’an
🔹Markaz Al FurqonTMG
🔹Rumah Tahfidz ZABISA
🔹Ponpes. At Taqwa Al Islamiy

🔹 Infaq Donasi Yang Masuk:

1. Abu Hammam : 1.000.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.