DONASI SAFARI DAKWAH DARI DESA KE DESA

MEMBELI SURGA

Bersedekah itu bukan soal banyak atau sedikit. Bukan pula soal enak atau ngga enak. Satu lagi, bukan pula kemarin sudah atau belum.

Sedekah itu soal memahami diri pribadi, bahwa mengemis ampunan kepada Allah itu benar-benar butuh pengorbanan. Kalau peminta-minta di jalanan itu mempertaruhkan harga dirinya di hadapan sesama, berpayah berpanas hujan sekedar mendapatkan recehan – tidak dengan kita sebagai seorang muslim yang terhormat lagi mulia. Sedekah kita itu adalah penghambaan murni kepada Allah. Ada keikhlasan, ada kemuliaan, ada kebahagiaan, ada cahaya, yang semuanya itu menjadi titian seorang hamba menuju pintu-pintu kasih sayang Rabbnya.

Tentu saja sedekah bisa di mana saja. Untuk siapa saja, kapan saja, berapa saja. Tidak peduli sedang susah atau bahagia, sedang sempit atau lapang. Sedekah itu bagian daripada gaya hidup seorang mukmin. Semakin sempit seorang hamba ketika bersedekah, semakin bermakna nilai sedekahnya. Bukan soal jumlah rupiahnya. Tapi lebih kepada pengorbanan dan runtuhnya harga dirinya di hadapan Allah dengan sebab besarnya harapan memeluk kasih sayang-Nya.

Sisihkan harta kita melalui sunduq dakwah Kajian Kadang Temanggung. Dengannya, kita membeli surga dengan mata uang dunia yang tidak seberapa, tanpa mengurangi sedikitpun jumlah harta kita..

Semoga Allah melancarkan rizki kita dan memudahkan semua urusan kita, sejak di bumi di barzakh, sampai di hari perhitungan amal.

Amin ya Rabbanaa istajib..

DONASI SAFARI DAKWAH DARI DESA KE DESA

Kajian Kadang Temanggung

BRI No. Rek.
084201029843532
a.n. Sukaemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.