DONASI DAKWAH ISLAMIYYAH

DONASI DAKWAH ISLAMIYYAH

Bismillaahirrrahmaanirrahiim.

🔹Segala puji hanya bagi Allah yang telah memberikan kemudahan untuk Kajian Kadang Temanggung dalam menyelenggarakan kagiatan dakwah selama beberapa tahun ini.

🔹Sebagaimana yang selama ini kami publikasikan, majelis-majelis ilmu yang diadakan Kajian Kadang Temanggung di berbagai pelosok desa di wilayah Kabupaten Temanggung mendapat respon yang sangat bagus dari masyarakat secara umum. Hal ini bisa dilihat dari grafik dinamisnya permintaan takmir masjid di desa-desa yang berdekatan dengan beberapa tempat yang penyelenggaraan pengajiaanya sudah marak dan berjalan dengan baik. Dari pengajian rutin, tabligh akbar, sampai menghadiri kajian para ulama Timur Tengah yang sedang berkunjung ke Indonesia, di beberapa kota besar. Bahkan belum lama ini, dengan pertolongan Allah salah satu masjid binaan Kajian Kadang Temanggung dimudahkan untuk menyelenggarakan tabligh akbar dengan pembicara seorang ulama ahlussunnah dari Mesir. Semua ini tentu karena pertolongan dan taufik dari Allah subhanahu wa ta’ala, kemudian kerja keras sahabat-sahabat kita para pemuda di Temanggung dengan semangatnya yang luar biasa untuk semata meninggikan kalimat Allah di tanah Bhumi Pala (Temanggung). Juga semangat dan kesungguhan para ustadz di dalam memberikan pembinaan dengan hikmah sesuai dengan keilmuan mereka. Semoga Allah menjaga mereka semuanya.

🔹Berdakwah di pelosok-pelosok desa, tentu jauh berbeda dengan menyelenggarakan majelis-majelis ilmu di wilayah kota yang sudah mempunyai fasilitas jauh lebih memadai. Jalanan yang mudah dan akses yang serba dekat, transportasi yang relatif lebih murah dan terjangkau, pola pikir yang lebih terbuka, dan sikap toleransi yang bisa dikata lebih mudah menerima hal baru.

🔹Dengan segala keterbatasan yang ada, Kajian Kadang Temanggung tetaplah mengupayakan yang terbaik sesuai kemampuan yang ada. Oleh karenanya, dibutuhkan ta’awun/ kerjasama seluruh kaum muslimin pada umumnya, dan masyarakat Temanggung pada khususnya di mana saja mereka berada.

🔹Kajian Kadang Temanggung, membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin menggemukkan pundi-pundi pahala akheratnya dengan cara menjadi donatur untuk kegiatan safari dakwah Kajian Kadang Temanggung ini. Tidak terikat dengan waktu, jumlah dan jenis infak yang akan disedekahkan. Bisa berwujud uang tunai atau barang. Semoga dengannya menjadi pahala jariyah yang tak henti mengalir sampai datang hari kiamat untuk penginfaknya.

🔹Anggaran biaya yang selama ini telah berjalan sejumlah Rp. 5.000.000 (Lima juta rupiah) perbulan, selalu mengalami defisit. Tapi entah bagaimana caranya, pastinya Allah Yang Maha Memberi rizkilah yang memudahkan semua urusan. Padahal, ada sekitar 20-an masjid binaan Kajian Kadang Temanggung dan akan terus bertambah insyaallah. Dana sekecil Rp. 5.000.000 itu untuk menutup kebutuhan transportasi para ustadz, konsumsi, dan beberapa instrumen penunjang dakwah lainnya.

🔹Semoga Allah senantiasa memudahkan dan meringankan beban seluruh kaum muslimin di mana saja berada. Melancarkan rizki dan menambah barakah dari seluruh yang telah Allah karuniakan untuk kita semua.

Temanggung, Akhir Desember 2018
Pembina Kajian Kadang Temanggung

Ust. Abu Hammam Kiryani, BA.

📗Rekening Infaq dan Donasi Kajian Kadang Temanggung
BRI No. Rekening : 084201029843532 atas nama Sukaemi.

Informasi dan Konfirmasi :
☎ 0857 4316 7686
(Setyo Budi Atmoko)

Official website :
kajiantemanggung.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.